Sabtu, 09 Oktober 2010

Arti Kenangan

Aku selalu berpikir bahwa hidup adalah sesuatu yang harus dijalani dengan suatu sikap tujuan dengan arah tertentu.
                      Tapi tarkadang aku sendiri lupa dengan tujuan hidupku.
           Aku merasa bahwa hdup yang aku jalani tidak ada kenangan yang berarti,tapi ternyata aku salah besar,justru setelah aku
     cermati sangat banyak kenangan hidup yang ada pada diriku,tapi aku tidak pernah menyadarinya.
                 Aku bahkan selalu ingin membuat sebuah kenangan yang aku bisa selalu kurasakan,tapi tidak pernah bisa!!Mengapa???
       Karena aku tidak pernah menyelami apa arti kata hidup.
               Dari dulu aku selalu mempunyai cita2,ya cita2 yang selalu kudambakan
                        Tapi aku tidak pernah bisa mencapai cita2 ku itu.
                              Aku baru menyadari bahwa hidup itu adalah sesutu yang harus diperjuangkan dan dinikmati.
                  banyak juga diantara kita yang sangat jemu dengan kehidupan kita sendiri,bahkan ada yang telah sukses tapi terpuruk dengan sangat drastis,karena ap???
                   Karena dia hanya menjalani tapi tidak merasakan dengan hati.
     Kita semua pasti pernah mendengar cerita seseorang yang sukses dengan perjuangan yang sangat berat.
      Tapi setelah dia mencapai kesuksesanya dia langsung terjatuh sehingga dia terluka sangat parah.
                  Terkadang kita manusia hanya berpikir bagaimana cara meraih atau mendapatkannya!!
  Padahal berpikir seperti itu sangatlah salah.
                            Terkadang kita setelah sukses kita bingung bagaimana cara mempertahankannya sehigga terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.Tapi jika kita bepikir bagaimana cara mendapatkan dan mempertanyakannya dalam hati kita bagaimana cara mempertahankannya,kita tak akan mungkin terjatuh.
                               Ya itulah hidup,arah jarum jam tidak akan pernah berputar ke kiri,dia akan berjalan seiring waktu yang nyata dan yang hidup.Akupun baru menyadari bahwa kepahitan,suka,duka,air mata dan cinta itulah yang namanya KENANGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar